Sunday, July 29, 2018

Harga Keramik Motif Kayu

Bila lihat rumah dengan keramik yang bersih serta menarik tentunya begitu sejuk dilihat kan? Ini mengisyaratkan jika lantai keramik rumah itu begitu terpenting sekali kehadiran nya buat rumah kita.


Ditambah lagi pada sekarang ini type serta motif keramik sangat bermacam sekali sangat banyak variasi motif yang tengah laris di market seperti keramik dengan motif alam. Keramik dengan gambar atau motif alam memang bila dilihat begitu indah ditambah lagi bila keramik nya mempunyai motif kayu merasa rumah yang antik serta unik. 

Design rumah dengan jenis antik juga saat ini tengah banyak di gandrungi oleh beberapa kelompok penduduk karena dapat memunculkan kesan-kesan kesederhanaan akan tetapi elegan untuk si pemiliki rumah itu. 

Buat anda yang ingin mempunyai rumah yang berdesain antik serta tidak mau repot tentulah anda dapat mengangakali nya dengan menempatkan keramik dengan motif alam supaya berkesan lebih alami, kami mereferensikan anda memakaki keramik dengan motif kayu. 

Selain menggunakan keramik motif kayu ini terkesan simpel serta antik bila anda memakai lantai kayu menjaga nya juga tak perlu susah anda tinggal bersihkan nya tiap-tiap 4 hari sekali supaya lantai tidak berdebu. 

Ingin pilih lantai keramik motif kayu? tersebut kami akan beri langkah pilih lantai motif kayu dengan ringan supaya anda mendapat keramik motif kayu sama dengan apakah yang anda berharap. 

Langkah Pilih Keramik Lantai Motif Kayu
Macam - Macam Keramik Motif Kayu


Pilih keramik memang salah satunya kegiatan yang menyenangkan selain kita dapat lihat type – type keramik serta beberapa motif keramik, anda dapat juga bisa memperbedakan keramik manakah yang berkualitas serta tidak. 

Untuk pilih keramik dengan motif kayu anda mesti memerhatikan bahan baku nya terlebih dulu cocokkan dengan keperluan anda pilih bahan baku yang berkualitas bagus, dan anda janganlah lupa untuk pilih motif kayu yang sama dengan kemauan anda ada sekian banyak variasi motif kayu yang umum di jual di market seperti : 

1. Kayu cotton wood 
2. Kayu Golden oakwood 
3. Kayu brown oakwood 
4. Kayu red bretwood 

Keempat motif kayu itu adalah motif keramik yang sangat banyak dijual oleh toko – toko material. Setelah itu bila anda telah pilih motif keramik kayu sama dengan rumah anda, anda tinggal pilih ukuran keramik lantai motif kayu sebelum nya mesti mengukur luas serta lebar ruang anda terlebih dulu supaya nanti tidak berlangsung kekurangan serta keunggulan material keramik.

Daftar Harga Keramik Lantai Motif Kayu Terbaru

Jenis KeramikHarga
Keramik lantai motif kayu garis garis / parket 40 x 40Rp 65.000
Keramik lantai motif urat kayu 40 x 40Rp 55.000
KERAMIK LANTAI MOTIF KAYU GARIS GARIS / PARKET 40 X 40Rp 65.000
Cleopatra Vinyl Flooring Motif Kayu X 5265Rp 375.000
KOLEKSI MOTIF KAYU, Wallpaper Stiker multifungsi motif kayuRp 90.000
Keramik lantai doff / dop motif segiempat kayu batik 40 x 40Rp 65.000

Untuk harga keramik motif kayu memang dikit agak mahal harga nya dapat sampai 50 beberapa ribu keatas, akan tetapi untuk jenis nya benar-benar sangat memuaskan serta pas buat semua bentuk rumah. 

Bila anda ingin beli nya anda mesti mengukur luas ruang terlebih dulu seperti yang telah kami tulis di atas serta sediakan biaya yang cukuplah sukur dapat lebih supaya nanti dapat untuk beli material yang lainnya nya. Demikian info tentang kumpulan harga keramik motif kayu, mudah-mudahan bisa berguna buat anda.

Disqus Comments