Sunday, July 29, 2018

Harga Sepeda Tabibitho terbaru

Bersepeda adalah salah satunya hoby yang demikian menyehatkan buat badan. Membuat semua badan bergerak serta keluarkan keringat. Waktu yang pas untuk bersepeda umumnya pagi atau sore hari. Bila anda merupakan pekerja kantoran, bersepeda 20 sampai 30 menit pada malam hari cukuplah untuk penuhi waktu berolahraga anda yang hanya terbatas. Dengan bersepeda dengan teratur sehari-hari tentunya akan memberi banyak faedah positif buat anda. Faedah itu akan begitu anda alami waktu lakukan beberapa kegiatan padat. Diluar itu, faedah bersepeda juga baik untuk sekitar lingkungan karena akan kurangi polusi hawa serta pemakaian bahan bakar fosil. 


Pada sekarang ini, mendapat serta mempunyai sepeda bukan hal yang susah. Ada beberapa toko yang jual barang yang satu ini. Anda dapat beli sepeda baik di toko off line maupun di toko on-line. Buat anda yang mungkin saja repot dengan pekerjaan hingga tidak ada waktu untuk pergi ke toko sepeda dengan cara langsung, anda dapat memakai akses internet untuk beli sepeda dengan on-line. Ya, beberapa pabrikan sepeda sudah mulai pasarkan produknya dengan on-line untuk mempermudah konsumennya dalam lakukan pembelian. 

Salah satunya pabrikan sepeda yang telah pasarkan sepedanya dengan on-line adalah Wimcycle. Dengan keringanan itu diinginkan bisa menolong penduduk untuk mendapat sepeda. Situs sah Wimcycle mempunyai nama yang sama juga dengan produk terbarunya yakni Tabibitho. Pada produk ini ada beberapa macam sepeda yakni BMX, MTB, serta Citybike. Tersebut keterangan tentang ke-3 type sepeda itu : 


Tabibitho BMX 
Seperti yang kita kenali sepeda BMX adalah salah satunya type sepeda yang sering dipakai menjadi uji ketangkasan serta beberapa atraksi yang meningkatkan adrenalin. Sepeda BMX Tabibitho memliki beberapa variasi yang dapat anda pilih sama dengan manfaat serta hoby yang anda punya. Variasi itu adalah BMX Race. BMX Freestyle, serta BMX Street. 

Sepeda BMX Tabibitho mempunyai frame yang kuat karena terbuat dari Aluminium Alloy serta di desain dengan begitu presisi hingga bisa mensupport semua kegiatan anda waktu memakai sepeda ini. Jadi janganlah takut untuk coba beberapa tehnik baru. Untuk harga sepeda BMX Tabibitho ini dibanderol mulai Rp1. 950. 000 saja. 


Tabibitho MTB 
Sepeda MTB adalah sepeda yang dapat meluncur di beberapa medan. Jalanan bergelombang, naik bahkan juga bebatuan bukan permasalahan buat sepeda MTB (Mountain bike) ini. Sepeda MTB Tabibitho mempunyai dua variasi yang dapat anda pilih sama dengan keperluan. Variasi itu adalah MTB Tabibitho Fireball serta MTB Tabibitho Mischief. 

Sepeda MTB Tabibitho mempunyai design geometry yang mencerminkan kepribadian stay young anda cool. Bahan framenya sendiri sama juga dengan sepeda BMX Tabibitho yakni Aluminium Alloy yang telah teruji daya tahannya. Dalam sisi pengeremannya telah diberi dengan disc brake mekanis yang akan membuat bersepeda makin aman serta nyaman. Diperlengkapi dengan juga Inner routing cable-nya membuat penempatan kabel teratur rapi serta tampak lebih bersih. Harga sepeda MTB Tabibitho dibanderol dari mulai Rp1. 790. 000 sampai Rp2. 720. 000. 


Tabibitho Citybike 
Type sepeda Citybike sangat pas dipakai untuk belanja, pergi ke sekolah, maupun menelusuri jalanan kota. Frame sepeda ini memang dapat disebut begitu mudah dibanding dengan type sepeda yang lain. Walau bagaimanapun, frame Citybike mempunyai ketahanan yang kuat. Di dukung dengan proses geometry pada frame Aluminiumnya hingga sama dengan postur badan asia. 

Mempunyai style stripping classic moderen namun masih tetap elegant membuat sepeda ini mempunyai daya tarik sendiri. Beberapa peralatan penambahan seperti keranjang, lampu LED yang jelas, bel, serta carrier siap mendukung keperluan anda. Ada juga side kickstand yang akan mempermudah anda untuk parkir dimanapun. Harga sepeda Citybike Tabibitho dibanderol dari mulai Rp1. 970. 000 saja.

Daftar Harga Sepeda Tabibitho

Jenis SepedaHarga
Thrill Tabibitho Mischief 2.0Rp1.900.000
Thrill Tabibitho 1.0Rp2.450.000
Thrill Tabibitho New Fireball 1.0 Matte YellowRp2.720.000
Thrill Tabibitho New Fireball 1.0 Matte Ice BlueRp2.720.000
Thrill Tabibitho Fireball 2.0 Eggshell SilverRp1.775.000
BMX Tabibitho Frenzy Solid BlackRp1.950.000
BMX Tabibitho Frenzy Solid Red MaroonRp1.950.000
Citybike Tabibitho Citadel Flower Gloss Beach SandRp1.970.000
Citybike Tabibitho Euphoria Gloss Dark BlueRp1.890.000
Citybike Tabibitho Citadel Flower Gloss Lavender PurpleRp1.890.000
Citybike Tabibitho Citadel Flower BlackRp1.970.000

Disqus Comments